cara hack wifi tanpa software


Cara Hack Wifi Tanpa Software , Cara Hack Bandwith Wifi

Pasti kalian semua ingin internet Murah kan? Dan ingin Internet Gratis , Terlebih lagi kalau wifi sudah tersedia Nah sekarang caranya Kamu masuk Wifi Orang Itu…..

Syarat Hack
-Mengetahui password wifi (kalo tidak tau silahkan Klik ini Wifi password Scanner )
-Punya Laptop / Pc
-mau baca selanjutnya di blog ini
-Mengklik Link ini ini ini ini ini ini ini ini

Ok mari kita mulai hack

Setelah masuk wifi pasti Koneksinya agak lag kan atau lag bangeeeet…. Untuk mengatasinya kamu harus
Membaca yg selanjutnya

 1. Tekan RUN
2. Ketik CMD
3. Ketik ipconfig/all di dalam CMD
4. Cari tulisan DNS Disitu ada nomor misalnya180.131.144.144
5. nah kamu ketik di CMDmu

Ketik ping -l 500 [object kalian] -t
Contoh
ping -l 500 180.131.144.144 -t
angka 500 Dapat diganti jadi 1000 atau 2000
Saran : Jangan terlalu byk kasian orang lain….
Terima kasih

 

 

 

Internet Wifi – Baiklah, kali ini saya akan share bagaimana caranya mempercepat koneksi internet wifi, apalagi kalau anda saat ini memang sangat mengandalkan koneksi internet wifi. Mungkin Cara mempercepat koneksi internet wifi ini sudah banyak yang mengshare atau sudah banyak yang tau, tapi bagi yang belum tau, barangkali cara/trik ini merupakan hal yang sangat di cari-cari :D , maklum hemat buat keperluan lain, hehe. Baiklah tanpa berpanjang lebar berikut Cara mempercepat koneksi internet wifi .

1. Dengan Menge-Ping Suatu Situs .
Mungkin cara ini sedikit meragukan, tapi kalau dipikir dan diteliti lagi, teryata cara ini lumayan ampuh untuk membuat koneksi internet lebih stabil, apalagi untuk koneksi internet wifi :D . Caranya sangat-sangat gampang, tinggal masukkan perintah berikut ke command prompt (Cmd)

ping google.co.id -t -l 100

Untuk yang tulisan yang berwarna orange terserah anda saja, bisa anda ganti sesuka anda dan sesuai kebutuhan anda.

2. Dengan Menggunakan VPN
Saya belum bisa membuktikan keampuhan cara ini, tapi menurut saya salah satu Cara Mempercepat Koneksi Internet Wifi bekerja dengan baik dengan koneksi internet modem saya (dongkrak speed upload), maka asumsi saya kalau untuk internet wifi mungkin bisa menambah kecepatan internet kita. Bagi yang tidak tau apa itu VPN bisa liat di wikipedia di URL http://id.wikipedia.org/wiki/Vpn .
Bagi yang tidak punya VPN andalan, saya punya salah satu VPN yang menurut saya paling cepat, walaupun hanya punya batasan 100mb Untuk Setiap hari, tapi kalau lagi error sedikit kita bisa dapat premium ketika login :D. Langsung saja ke => http://www.pdproxy.com/download.htm .

3. Menge-ping DNS Server-nya wifi
cara ini saya dapatkan dari http://ahafed02.blogspot.com , ga sengaja ketemu, tapi saya kurang sarankan cara ini karena cara yang satu ini benar-benar membuat pengguna wifi yang lain menjadi lambat dan kita menjadi cepat. kalau anda yang dibuat seperti ini saya yakin anda akan tidak nyaman. baiklah caranya seperti ini..
– Pertama, buka cmd, lalu copas perintah dibawah ini.
ipconfig /all | find “DNS Servers”
– lalu jika sudah, copas IP DNS Servers dengan mengklik kanan->Mark lalu Blok IPnya dan klik ENTER agar bisa ter-copy.
– Jika sudah, langsung ping ipnya dengan format parameter seperti beriikut ini
ping -t -l 0
contoh:> ping 192.168.1.1 -t -l 100

note, untuk tulisan yang berwarna merah anda terserah bisa menggantinya sesuai kebutuhan. jika koneksi benar2 lambat, bisa di isikan 500. Ingat, jangan terlalu serakah..

Baiklah, Cuma segitu saja yang bisa saya sampaikan saat ini. Kalau ada pertanyaan silahkan ga usah sungkan sungkan untuk berkomen dibawah, Blog saya DoFollow. Tapi sebelumnya saya berterimakasih kepada cyber-lucky.blogspot.com atas gamba wifi’nya :D . Thanks sudah membaca artikel saya tentang Cara Mempercepat Koneksi Internet Wifi

 

About these ads

Posted on 2013/05/13, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

lupakan balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 154 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: